Pertarungan Seleb TikTok Antara Salam Dari Binjai Vs Atlit Papua, Berikut Ulasannya

- 28 Januari 2022, 16:12 WIB
Paris "salam dari Binjai" Pernandes VS Kkajhe
Paris "salam dari Binjai" Pernandes VS Kkajhe /HolywingsIndonesia/holywingsindonesia

CERDIKINDONESIA - Beredar di media sosial akan diselenggaarakan pertarungan tinju artis TikTok antara Paris Pernandes (salam dari Binjay) vs Jekson Karmela (atlit Muay Thai Papua).

Berawal dari seorang pengikut TikTok Paris Pernandes yang mengomentari unggahannya "bang kapan sparing sama @Kkajhe" tulisnya.

Pria yang dikenal dengan slogan salam dari Binjai menanggapi komentar tersebut sambil memberikan tantangan minum air sebanyak satu liter.

 

Baca Juga: Link Live Streaming Film All Of Us Are Dead Eps 1-8 Subtitle Indonesia, Film Tentang Pelajar SMA Hadapi Zombie

"salam dari Binjai kakak ku, bang Kkajhe udah pulang ke Papua bang, lagi latihan. Aku juga lagi latihan, cuma baju, baju petinju" ujarnya menanggapi komentar tersebut.

Tak hanya sampai disitu, mereka berdua berlanjut saling membalas komentar dalam bentuk video yang mengatakan akan siap bertanding.

Pertandingan antara Paris "salam dari Binjai" pernandes melawan Jekson Karmela akan diselenggarakan pada 27 Februari 2022, di Holywings Club V Gatsu.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah