Sedang Berlangsung Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan, Chile vs Argentina : Line Up Pemain dan Link

- 28 Januari 2022, 07:43 WIB
Prediksi line up atau susunan pemain Chile vs Argentina dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022, live streaming TV pada Jumat pagi, 28 Januari 2022.
Prediksi line up atau susunan pemain Chile vs Argentina dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022, live streaming TV pada Jumat pagi, 28 Januari 2022. /Tangkap layar Mola.TV/CONMEBOL

CerdikIndonesia - Kualfikasi Piala Dunia 2022 sedang dimulai, Chile akan terima tantangan dari Argentina untuk selesaikan laga  lanjutan Pra-Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Estadio Zorros del Desierto pada hari Jumat, 28 Januari 2022 pukul 07.15 WIB.

Sampai saat ini, tuan rumah Chile belum tampilkan permainan terbaiknya sehingga peringkat ke-6 sepertinya sepadan dengan perjuangan dari tim asuhan Martin Lasaete ini.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV, Jumat 28 Januari 2022:FTV, Cinta Amara, Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri

Selama 14 laga yang telah dilewati, Chile hanya berhasil torehkan 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 6 kali harus telan kekalahan.

Sementara itu, sang tamu Argentina nampaknya telah menunjukan performa yang baik sebab pada klasemen telah terlihat tim asuhan Lionel Scaloni itu sedang membuktikan kualitasnya.

Baca Juga: Syarat, Biaya dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Kamis, 27 Januari 2022:Persiapkan Persyaratan Ini

Hasil yang mampu dicatatkan oleh Argentina dari 13 laga yang telah dilewati diantaranya kini telah berhasil koleksi 29 poin yang dibukukan oleh asuhan Lionel Scaloni melalui 8 kemenangan dan 5 hasil imbang dengan tak mengalami kekalahan sekalipun.

Chile maupun Argentina adalah tim yang kuat kedua nama tersebut telah berjuang dengan sulitnya persaingan di Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x