Menjadi Raja Dengan Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Kesulitan Bertahan 'Perburuan Gelar Tidak Akan Berakhir'

- 25 Januari 2022, 22:23 WIB
Manchester City dan Pep Guardiola kian menggilai  kemenangan setiap pertandingan hingga berada di posisi puncak klasemen saat ini.
Manchester City dan Pep Guardiola kian menggilai kemenangan setiap pertandingan hingga berada di posisi puncak klasemen saat ini. /Tangkapan layar screenshoot/YouTube @Man City

CerdikIndonesia - Percaya diri, Pep Guardiola manajer Manchester City ungkapkan kemungkinannya untuk juara Liga Inggris 2021-2022.

The Citizens kini tengah menjadi raja dengan puncaki klasemen Liga Inggris dan tinggalkan tim lain sangat jauh di belakangnya.

Kemenangan terakhirnya melawan Chelsea yang mana menjadi laga Big Match itu telah menyempurnakan torehan kemenangannya dengan 10 laga tanpa terkalahkan sekalipun.

Baca Juga: Live Streaming RCTI Ikatan Cinta Hari Ini, 25 Januari 2022: Makin Seru! Iqbal Digrebek Rendy dan Jessica!

De Bruyne yang menjadi kunci kemenangan laga terakhir yang digelar langsung di Stadion Etihad itu dicatatkannya pada menit ke 70’.

Para prajurit yang dikomandoi oleh Pep Guardiola itu memang kini sedang puncaki kondisi terbaiknya.

Terlihat dari hasil klasemen sementara Liga Inggris, The Citizens berhasil koleksi 56 poin dari 22 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Deretan Selebritis Cantik ini Pernah Menjalin Hubungan Asmara dengan Charlie Puth, Ada nama Selena Gomez!

Jauh dari raihan kemenangan tim lain, hingga saat ini Man City berhasil catatkan 18 kemenangan dengan hanya alami 3 kali hasil seri dan 2 kali kekalahan yang di dapatkan dari laga melawan Crystal Palace dan Tottenham.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x