LIVE STREAMING RCTI Ikatan Cinta Hari Ini, 24 Januari 2022: Akhirnya, Sosok Ini Bisa Bebaskan Mama Rosa!

- 24 Januari 2022, 18:05 WIB
Simak Live streaming RCTI Ikatan Cinta hari in, 24 Januari 2022, akhirnya ada sosok yang dapat bebaskan Mama Rosa dari penjara.
Simak Live streaming RCTI Ikatan Cinta hari in, 24 Januari 2022, akhirnya ada sosok yang dapat bebaskan Mama Rosa dari penjara. /RCTI

CerdikIndonesia - Simak Live streaming RCTI Ikatan Cinta hari in, 24 Januari 2022, akhirnya ada sosok yang dapat bebaskan Mama Rosa dari penjara.

Ikatan Cinta pada malam nanti menceritakan kondisi Mama Rosa kini tengah mendekam di rutan polisi, usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan yang dialami Jessica 7 tahun silam.

Irvan menjadi orang yang melaporkan Mama Rosa ke polisi. Irvan merasa yakin kalau Mama Rosa dalang di balik insiden nahas yang dialami putrinya itu.

Berbekal bukti video rekaman pengakuan Dennis Setiano, Irvan menyambangi kantor polisi dan melaporkan Mama Rosa sebagai biang keladi putrinya depresi berat akibat diperkosa.

Di sisi lain, Al dan Angga pun kelimpungan dan nyaris tak punya harapan lagi guna membebaskan Mama Rosa.

Baca Juga: JADWAL Bioskop Trans TV Hari Ini, Senin 24-26 Januari 2022: Deepwater Horizon Akan Tayang di Layar Kaca!

Namun tidak disangka, saat kondisi Mama Rosa sedang terjepit dan Al tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong ibunya itu, datanglah sosok baru.

Sosok ini bisa membantu melepaskan Mama Rosa dari jeratan Irvan.

Sosok ini merupakan tahanan yang bersebelahan dengan Mama Rosa di rutan polisi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x