Akan Tayang Malam Ini, Klik Ini Untuk Dapatkan Link Nonton Layangan Putus Episode Terakhir!

- 21 Januari 2022, 17:19 WIB
Sinopsis ‘Layangan Putus’ Episode 5, Miranda Menyebut Nama Raya Ketika Bersama Lydia
Sinopsis ‘Layangan Putus’ Episode 5, Miranda Menyebut Nama Raya Ketika Bersama Lydia /Tim Cerdik Indonesia/

CERDIK INDONESIA  - Setelah membuat hati para penonton turut berdenyut dan emosi bukan main, kini Drama Indonesia dengan tajuk Layangan Putus telah menemui episode akhir.

Baca Juga: Makin Seru, Ini Dia Link Nonton Drama Korea Snowdrop Episode 12 yang Aman dan Resmi!

Selama perjalanan kisah di dalam drama tersebut, alurnya membuat penonton gemas, lebih-lebih saat Aris tampak seolah lebih memilih untuk hidup bersama Lydia, perempuan yang merupakan kekasih simpanannya ketimbang sang istri.

Beberapa psikolog pun turut berkomentar dalam memperhatikan sikap-sikap dari karakter yang ada, dan mengungkapkan alasan di balik Aris yang memilih selingkuhannya ketimbang Kinan, sang istri. 

Mereka menyebutkan, bahwa Aris memiliki ego yang rapuh. Saat egonya tergores akan kesalahan yang ia buat dan disudutkan oleh Kinan, Aris menemukan Lydia, sosok perempuan yang akan mendukungnya dan menyanjung serta memujanya tanpa henti.

Baca Juga: Syarat & Cara Dapat Promo Minyak Goreng di Indomaret, Superindo, Hypermart, Alfamart, Asalkan Pakai Kartu Ini

Egonya rapuh, lemah, hingga membutuhkan validasi dari orang lain dan terus menyalahkan sekitar ketimbang melakukan introspeksi diri. 

 

Untuk episode terakhirnya, akan dibagi menjadi 2 bagian, yakni 10 A dan 10 B yang akan tayang hari Jumat dan Sabtu, 21 & 22 Januari 2022, pukul 18.00 WIB di WeTV. 

Masih ragu untuk melanjutkan drama ini? Sini-sini, TimCerdikIndonesia bisikkan soal spoiler lanjutannya!

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x