Makin Seru, Ini Dia Link Nonton Drama Korea Snowdrop Episode 12 yang Aman dan Resmi!

- 21 Januari 2022, 17:03 WIB
Snowdrop
Snowdrop /

CERDIK INDONESIA - Sempat ramai diperbincangkan dan tuai kontroversi selama beberapa episode penayangan karena dianggap meromantisasi hubungan yang seharusnya tidak ada, dan sempat dianggap menghina sejarah. Snowdrop nyatanya sukses tarik minat dari para penonton.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia, Nonton AFC Women's Asian Cup 2022 di RCTI Plus Gratis

Membuktikan bahwa alur drama sama sekali tidak menghina dan menyakiti pihak manapun. Bahkan, media Korea yang masih menyudutkan drama ini kini mendapat serangan balik dari publik.

Tidak terasa, drama ini sudah sampai di episode 12. Snowdrop episode 12 akan membuat penggemar terkejut lagi dengan adegan-adegan yang disuguhkan.

Baca Juga: Berikut Hal-Hal Penyebab Kerontokan Pada Rambut Usia Remaja

Maka dari itu, jangan lewatkan untuk mendapatkan link nonton dari episode 12 ini dan juga spoiler jalan cerita yang sudah disiapkan TimCerdikIndonesia ya!

Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, Snowdrop episode 12 akan tayang di akhir pekan ini, Sabtu 22 Januari 2022.

Dalam episode sebelumnya dari serial drama yang penuh sensasi ini, ada momen romantis yang membuat hati para penonton berdebar dan momen tegang yang membuat berkeringat.

Kye Boon Ok akhirnya bekerja sama dengan mata-mata Korea Utara hanya untuk membuat para siswa asrama menderita tidak akan pernah dimaafkan.

Belum lagi, gadis ini siap membuat semua orang di dalam asrama terbunuh hanya agar rahasianya tidak terbongkar.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah