LINK LIVE STREAMING ! Sedang Berlangsung Laga Big Match Manchester City vs Chelsea

- 15 Januari 2022, 19:47 WIB
Man City vs Chelsea: Akankah The Blues Putus 11 Kemenangan Man City di Liga Inggris?
Man City vs Chelsea: Akankah The Blues Putus 11 Kemenangan Man City di Liga Inggris? /epl

CerdikIndonesia - Sedang berlangsung laga Big Match yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea langsung di Stadion Etihad pada 15 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Laga Big Match ini akan menarik untuk disaksikan, karena kedua tim baik Man City maupun Chelsea kini sedang tempati puncak klasemen Liga Inggris.

Chelsea yang kini tertahan di posisi kedua, membuatnya perlu memecah perhatian kepada The Reds dan The Citizens agar tidak mudah tersingkirkan dari posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bola Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022: Berikut Jadwal Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Jerman

Hasil seri yang dihasilkan dari laga sebelumnya melawan Liverpool dengan skor 2-2 membuat Chelsea tak mudah untuk melepaskan bayangan Liverpool darinya.

Untuk bisa sedikit melebarkan jaraknya dengan Liverpool, Chelsea perlu memenangkan pertandingan dan membawa pulang 3 poin tambahan untuk menunda waktunya tersingkir dari posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Manchester City yang saat ini tengah berada di kondisi terbaiknya membuat Chelsea perlu berusaha lebih jika ingin memenangkan pada laga tandang malam ini.

Baca Juga: Link Nonton Film Makmum 2 Full Movie Kualitas HD Secara Gratis, Lengkap Dengan Sinopsisnya

Chelsea yang kini sedang berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan terus mengalami hadangan dari sejumlah pemain bertahannya yang terjangkit Covid-19 dan menderita cedera.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x