Line Up Pemain ! Laga Big Match Man City vs Chelsea : Perlu Menang Untuk Melebarkan Jaraknya Dengan Liverpool

- 15 Januari 2022, 19:26 WIB
Big Match Liga Inggris Manchester City vs Chelsea
Big Match Liga Inggris Manchester City vs Chelsea /Instagram @tinbet-oficial

CerdikIndonesia - Malam ini Big Match yang mempertemukan Manchester City vs Chelsea langsung di Stadion Etihad pada 15 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Chelsea yang kini tertahan di posisi kedua, membuatnya perlu memecah perhatian kepada The Reds dan The Citizens agar tidak mudah tersingkirkan dari posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Liverpool yang kini tempati posisi ketiga di klasemen Liga Inggris terus membayangi Chelsea, raihan poin, kemenangan, hasil seri, dan juga kekalahan yang telah di dapatkan tak begitu jauh berbeda.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! LINK LIVE STREAMING Persela Lamongan Vs Persija Jakarta Liga 1 Malam Ini Pukul 19.00 WIB

Chelsea kini telah menangkan 12 laga, 7 hasil seri, dan alami 2 kekalahan dengan raihan 43 poin dari 21 pertandingan yang telah dilewati.

Di samping itu, Liverpool yang kini terus membayangi Chelsea hanya membedakan dari jumlah hasil kekalahannya saja, kini Liverpool telah raih 42 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.

Untuk bisa sedikit melebarkan jaraknya dengan Liverpool, Chelsea perlu memenangkan pertandingan dan membawa pulang 3 poin tambahan untuk menunda waktunya tersingkir dari posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: CARA MUDAH Dapat Bansos PKH Tahun 2022, Modal HP dan Nomor NIK Bisa Cair Rp 3 Juta, Ikuti Langkah Mudah ini

Namun, ketidak konsistenan Chelsea membuatnya tertinggal jauh dari The Citizens. Hasil seri yang dihasilkan dari laga sebelumnya melawan Liverpool dengan skor 2-2 membuat Chelsea tak mudah untuk melepaskan bayangan Liverpool darinya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x