LINK LIVE STREAMING ! Malam Ini Liga Spanyol Hadirkan Levante vs Mallorca

- 8 Januari 2022, 18:29 WIB
Levante vs Mallorca
Levante vs Mallorca /Karawangpost

CerdikIndonesia - La Liga malam ini akan hadirkan pertandingan antara Levante vs Mallorca Sabtu, 8 Januari 2022 pukul 20.00 WIB.

Levante yang kini cukup tak merasa aman karena tempati posisi klasemen terakhir sedikit membuat Mallorca lebih percaya diri untuk bisa mencuri poin lagi.

Catatan dari pertandingan terakhir perlihatkan Mallorca yang telah berhasil mencuri 3 poin dari Levante. 1 gol yang disumbangkan oleh Angel Luis Rodriguez Diaz dimenit ke 75’ membawa Mallorca keluar dari hasil seri.

Baca Juga: LINK Cara Mengusul Penerima Bansos BPNT Januari 2022, Begini Cara Mudah Mengatasi Masalah Nama Tak Terdaftar

Selain itu, dari 19 laga yang telah dimainkan oleh Levante, tak satupun kemenangan yang telah diraih oleh tim dari asuhan Alessio Lisci ini.

Terlihat dari hasil klasemen sementara, dari 19 laga yang telah dilewati 4 diantaranya mampu Mallorca menangkan. Untuk 5 pertandingan terakhir yang telah dimainkan, Mallorca mampu dapatkan 1 kemenangan, 2 hasil seri, dan 2 kekalahan.

Sementara itu dari 5 laga terakhir yang telah dimainkan oleh tuan rumah, Levante hanya hasilkan 1 hasil seri dan 4 kekalahan.

Baca Juga: Jangan Panik! Lakukan Langkah ini Jika Nama Tak Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id, Kunjungi Link Berikut

Laga antara Levante vs Mallorca akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia. Yang mana, Levante akan menjadi tuan rumah pada pertandingan malam ini pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x