Jangan Panik! Lakukan Langkah ini Jika Nama Tak Terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id, Kunjungi Link Berikut

- 8 Januari 2022, 17:43 WIB
Cek Penerima Bansos PKH 2022 dan Cara Daftar Bantuan DTKS Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi
Cek Penerima Bansos PKH 2022 dan Cara Daftar Bantuan DTKS Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi /Antara/Aswaddy Hamid

CerdikIndonesia - Jangan panik jika nama Anda tidak terdaftar di cekbansos.go.id. Upaya yang dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut bisa dilakukan dengan mengunjungi link berikut ini.

Beberapa nama dan alamat calon penerima bansos tak terdaftar di link online cekbansos.kemensos.go.id.

Calon penerima dapat melakukan daftar bansos sembako BPNT dari Kemensos yang tujuan programnya sebagai stimulus bantuan sosial yang akan cair bulan Januari 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS 7 Hari ini, Kamis 30 Desember 2021: Ada Warkop DKI Sabar Dulu Dong, dan Film Spider-Man

Jika Anda salah satu yang mengalami masalah nama tidak terdaftar, lakukan pendaftaran bansos sembako BPNT bulan Januari 2022.

Caranya tidak sulit, Anda dapat melakukannya lewat aplikasi resmi Kemnsos yakni Cek Bansos yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 ini akan terdaftar dalam link terpadu untuk cek penerima bansos yang disalurkan Kemensos untuk 18,8 juta keluarga.

Baca Juga: Jadwal Tayang MNCTV, Sabtu 8 Januari 2022:Upin-Ipin, Dapur Ngebor dan Liga Futsal Profesional Tayang Hari ini

Bansos sembako BPNT bulan Januari 2022 ditujukan untuk 18,8 juta KPM yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), kelompok warga miskin atau rentan miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x