INFO PENDAFTARAN TNI AD 2022: Tamtama, Bintara dan Taruna Akmil, Berikut Syarat dan Jadwal Seleksi

- 4 Januari 2022, 17:40 WIB
Info Pendaftaran TNI AD Tahun 2022, Tamtam, Bintar dan Taruna Akmil
Info Pendaftaran TNI AD Tahun 2022, Tamtam, Bintar dan Taruna Akmil /Dok. al.rekrutmen-tni.mil.id

CerdikIndonesia - Simak info pendaftaran TNI AD pada tahun 2022, mulai dari kategori Tamtama, Bintara dan Taruna Akmil dan simak pula syarat serta jadwal seleksinya.

Pada tahun 2022 ini , Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) kembali membuka peluang bagi para calon pendaftar untuk mengikuti tahapan seleksi dalam berbagai kategori yang dibuka.

Pembukaan proses pendaftaran TNI AD untuk tahun 2022 ini sendiri dilakukan berdasarkan pada kebutuhan untuk pemenuhan tenaga ahli pada organisasi militer tersebut khususnya pada tahun ini.

Dalam seleksi yang akan dilakukan ini diketahui bahwa TNI AD telah membuka pendaftaran mulai pada 1 Januari 2022 dan rencananya akan ditutup atau berkahir tepatnya pada 10 Januari 2022 yang akan datang.

Baca Juga: Vaksin Booster Mulai 12 Januari, Berikut Rincian Harganya!

Pihak TNI AD juga membagikan informasi mengenai sejumlah syarat dan jadwal seleksi yang nantinya harus diikuti oleh para putra-putri terbaik bangsa Indonesia.

Terdapat sejumah syarat yang harus dipersiapkan untuk mengikuti proses seleksi.

Lebih lengkapnya berikut syarat lengkap dan jadwal yang harus diketahui dan dilaksanakan berdasar pada ad.rekrutmen-tni-mil-id:

Peryaratan

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: ad.rekrutmen-tni.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x