Banpres BPUM Segera Cair ke 100 Ribu Penerima Awal Pekan ini, Ambil BLT UMKM Melalui Klik Link BRI-BNI Berikut

- 27 Desember 2021, 10:18 WIB
Info Pencairan Banpres BPUM 2021 Rp1,2 Juta, Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id
Info Pencairan Banpres BPUM 2021 Rp1,2 Juta, Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id /Pixabay/

CerdikIndonesia - Banpres BPUM akan segera cair ke 100 ribu penerima awal pekan ini. Cara mengambil BLT UMKM ini bisa dilakukan dengan mengklik link BRI-BNI berikut.

Link BRI dan BNI yang tersedia akan memuat sejumlah berkas untuk mengambil bantuan Rp1,2 juta.

Bantuan dalam program BPUM atau juga dikenal dengan BLT UMKM yang akan cair bagi sejumlah penerima diketahui proses penyaluran dari bantuan tersebut masih akan berlangsung pada pekan ini.

Baca Juga: TERNYATA BLT Subsidi Gaji Masih Bisa Dicairkan Sekarang, Lakukan Cek Status Penerima BSU di Kemnaker dan BPJS

Kepastian mengenai penyaluran atau pencairan dalam BPUM atau BLT UMKM ini sendiri diketahui bahwa sebelumnya Kemenkop UKM memastikan bantuan akan terus dicairkan ke sejumlah penerima hingga akhir Desember 2021.

Dalam tahapan penyaluran pada hingga akhir Desember 2021 itu sendiri diketahui masih terdapat sejumlah pelaku usaha yang akan masuk sebagai penerima, jumlah penerima yang masih dapat digunakan mencapai 100 ribu orang.

Sehingga nantinya bagi sejumlah pelaku usaha yang telah melakukan daftar penerima dapat segera melakukan cairkan bantuan dengan memeriksa nama penerima di sejumlah link yang telah disediakan.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin 27 Desember 2021:Ikatan Cinta Berubah Jam Tayang dan X Factor Indonesia 2021

Beberapa link yang dapat digunakan untuk melakukan cek penerima BPUM atau BLT UMKM bagi sejumlah penerima atau pelaku usaha sendiri telah disediakan melalui laman resmi dari bank penyalur yaitu BRI dan BNI.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x