RM dan Jin BTS Dikonfirmasi Positif Covid-19! Sebelumnya Suga BTS

- 25 Desember 2021, 21:23 WIB
BTS kembali buat rekor baru, Butter masuk daftar The Top 100 Songs of 2021 versi Majalah Rolling Stone India.
BTS kembali buat rekor baru, Butter masuk daftar The Top 100 Songs of 2021 versi Majalah Rolling Stone India. /Twitter/@bts_bighit/

CerdikIndonesia - Hari ini Sabtu, 25 Desember 2021, agensi Big Hit Music menyampaikan kabar kondisi dua member BTS di Weverse.

Sebelumnya, Suga salah satu member BTS dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat, 24 Desember 2021.

Terbaru, Big Hit Music kembali mengumumkan dua member BTS lain yang dinyatakan positif.

Kabar tersebut disampaikan manajemen melalui weverse. RM dan Jin dua member BTS yang baru saja dinyatakan positif COVID-19 saat dilakukan pengecekan PCR dalam situasi berbeda.

Big Hit Music menambahkan, "Setelah kembali dari Amerika Serikat pada Kamis, 17 Desember 2021 saat setelah melakukan aktivitas personal, RM menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif. Setelahnya ia melakukan karantina mandiri di rumah untuk mengikuti protokol kesehatan."

Baca Juga: Suga BTS Dikonfirmasi Positif Covid-19! Berikut Keterangan Resmi dari HYBE

Saat ini RM berada di karantina sendiri di rumah sesuai dengan prosedur karantina setelah menerima tes PCR negatif tepat setelah kembali ke rumah pada tanggal 17 Desember,
setelah menyelesaikan jadwal pribadinya di Amerika Serikat selama masa liburan resminya.

“Menjelang pelepasan karantina, tes PCR yang dilakukan hari ini mengkonfirmasi diagnosis positif, namun saat ini tidak ada gejala khusus,” lanjut Big Hit Music.

Di sisi lain, Jin yang sudah kembali dari Amerika Serikat lebih dahulu pada 6 Desember 2021, dinyatakan negatif setelah menyelesaikan karantina.

Namun beberapa waktu lalu, ia mulai merasakan gejala seperti flu dan melakukan tes PCR.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x