Suga BTS Dikonfirmasi Positif Covid-19! Berikut Keterangan Resmi dari HYBE

- 24 Desember 2021, 16:40 WIB
Big Hit Entertainment mengumumkan salah satu personil BTS yaitu Suga positif terinfeksi Covid-19
Big Hit Entertainment mengumumkan salah satu personil BTS yaitu Suga positif terinfeksi Covid-19 /Foto: Instagram/@agustd/

CerdikIndonesia - Baru-baru ini, salah satu grup K-Pop yang memiliki fans dibelahan dunia yaitu BTS menggelar konser selama 4 hari di Los Angeles.

Salah satu member BTS bernama Suga menjadi member terakhir yang tiba di Korea Selatan setelah menghabiskan waktu dengan aktivitas pribadinya di Amerika Serikat.

BigHit Entertainment umumkan kabar yang membuat para fans khawatir, Suga BTS telah dinyatakan positif COVID-19.

Dilansir dari media Korea, SpoTV News baru saja melaporkan Suga BTS atau yang mempunyai nama asli Min Yoongi ini telah dikonfirmasi positif COVID-19.

Baca Juga: Aktris Korea Shin Hyun Been Positif COVID-19, Fans Khawatir!

Suga kembali ke Korea pada tanggal 24 Desember 2021 setelah menyelesaikan tur yang sukses di Los Angeles, Amerika Serikat untuk "Permission to Dance on Stage BTS".

Pertunjukan offline yang diadakan dua tahun setelah pandemi COVID-19.

Setelah itu, ia menjalani tes PCR di pusat medis setempat setelah karantina dan ia pun dinyatakan positif COVID-19. Dilaporkan bahwa dia tidak mengalami gejala.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 Terbaru! Cocok untuk Status dan Profil WA, IG dan Fa

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x