X Factor Indonesia RCTI: Episode 4 Tayang Selasa 21 Desember 2021, Bisa Nonton Streaming Lewat Link Berikut

- 21 Desember 2021, 11:41 WIB
Kolase foto peserta X Factor Indonesia 2021, episode 4 akan tayang di RCTI pada 21 Desember 2021 hari ini.
Kolase foto peserta X Factor Indonesia 2021, episode 4 akan tayang di RCTI pada 21 Desember 2021 hari ini. /Tangkapan layar Instagram @xfactoridofficial

CerdikIndonesia - X Factor Indonesia sebagai ajang pencarian bakat tanah air kembali menggelar panggung malam ini, Selasa, 21 Desember 2021.

Ajang untuk mencari bakat penyanyi tersebut sudah memasuki episode empat, nantinya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pemirsa juga dapat menyaksikan tayangan X Factor Indonesia 2021 melalui link streaming.

Baca Juga: SELAMAT! BPUM BNI Sudah Cair, Bisa Cek Menggunakan Nomor Whatsapp, ini Cara Mudah Cek BLT BSU Desember 2021

Para juri X Factor Indonesia 2021 akan terus menyaring skill menyanyi dari kontestan yang memiliki suara emas di episode 4 malam ini.

Melansir laman Instagram resmi @xfactoridofficial, sejumlah kontestan telah mampu meyakinkan para juri sehingga mampu lolos ke babak berikutnya.

Akan tetapi, beberapa kontestan harus pulang dan menerima, “No” atau penolakan dari para juri.

Baca Juga: BPUM Desember 2021: Cek Penerima BPUM Terbaru Melalui Link ini, Input NIK KTP dan Kode Verifikasi Anda, CEPAT!

Penampilan yang belum mampu mengesankan juri atau belum memiliki faktor X yang dicari, menjadi alasan utama para juri menolak beberapa peserta.

Jika mengulas penampilan di episode 3, juri berhasil menemukan sederet penyanyi terbaik dalam audisi X Factor Indonesia 2021.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah