Ferdiansyah sosialisasikan konsensus kebangsaan dan kenegaraan di Garut

- 10 Desember 2021, 19:08 WIB
Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan
Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan /muhamad hasanudin/

CerdikIndonesia -  Anggota DPR/MPR RI Ferdiansyah Gencar menanamkan Pilar-pilar berbangsa dan bernegara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pagi hari di Gor PGRI Tarogong Kidul Kamis, 25 November 2021.

Dengan protokol kesehatan yang ketat kegiatan tersebut mengundang 150 orang peserta yang terdiri dari pengurus PGRI Kec. Tarogong Kidul, guru dan orang tua siswa TK Pustaka Asih, penerima PKH Kec. Tarogong kidul dan Tokoh masyarakat dari Kec. Sukaresmi.

 

Ferdiansyah menjelaskan Pancasila yang esensi ajarannya adalah peduli dengan sesama mengandung arti bahwa hidup tolong menolong dalam tradisi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: LINK Video Ujian Membuat SIM C di Indonesia dan Taiwan, Netizen: Emang Sengaja Dibikin Susah, Biar Pada Nembak

Baca Juga: Mengapa BSU Rp 1 Juta Cair Kepada Karyawan Tertentu? Begini Syarat yang Harus Dipenuhi Agar Menerima Subsidi

Baca Juga: Bantuan BLT Rp 1 Juta Hanya Cair untuk Karyawan Tertentu, Cek di Sini Agar Tahu Daftar dan Syarat Penerima BSU

Peduli dengan sesama tidak hanya merupakan wujud keterikatan sosial antar satu dengan yang lain, tetapi lebih dari itu memiliki makna religius spiritual yang sakral.


Ferdiansyah yang juga sebagai Sekretaris MPR RI Fraksi Partai Golkar menuturkan Hikmah yang dapat kita petik dari bencana pandemi Covid-19 adalah perlunya kita semua menyegarkan kembali semangat gotong royong sebagai panduan kebiasaan baru (new normal) dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x