Kumpulan Kata-Kata Menyambut Bulan Desember yang Bijak dan Penuh Motivasi!

- 30 November 2021, 22:17 WIB
Kata-Kata Bijak Menyambut Bulan Desember 2021
Kata-Kata Bijak Menyambut Bulan Desember 2021 /CerdikIndonesia/Raqsan Jani

CerdikIndonesia - Kumpulan Kata-kata menyambut bulan Desember 2021 yang bijak dan menyayat hati.

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Desember bertepatan dengan penghujung tahun ini yaitu tahun 2021.

Di bulan Desember ini, pasti banyak harapan-harapan indah yang ingin diraih, karena kita semua pasti ingin menutup tahun 2021 ini dengan hal-hal yang baik dan pencapaian yang besar.

Layaknya untuk mewujudkan harapan dan semangat dalam meraih pencapaian itu, harus dibarengi dengan rasa optimis dan rasa motivasi yang tinggi.

Sesuatu yang dapat menjadi penyemangat bisa didapatkan dari mana saja, salah satunya melalui kata-kata atau quotes yang berisi motivasi.

Baca Juga: Oknum Mahasiswi ini Kedapatan Mesum dan Beri Alasan Absurd Hujan ki' tadi pak jadi kami Berteduh di Wisma

Karena dengan membaca kata-kata motivasi, dapat dijadikan reminder dan sewaktu-waktu dipertengahan bulan kalian merasa down, kalian akan mengingat kembali tujuan awal hal apa saja yang akan dilakukan untuk menutup tahun 2021 ini.

Berikut ini pilihan kata-kata motivasi untuk menyambut bulan Desember:

  • Hai Desember. Tidak terasa kita sudah bertemu lagi, aku harap kamu hadir membawa kebahagiaan untuk semua orang. Semoga kita berteman baik.

  • Mentari pun mulai memancarkan sinar terangnya, sambutlah ia dengan senyuman manismu, bukalah bulan Desember ini dengan rasa ceria dan tekad yang kuat demi meraih cita-citamu.

  • Di bulan Desember yang baru saja menjamah ini, tetaplah berbuat baik, Kawanku. Meski hari-hari di bulan sebelumnya cukup pahit untuk dikenang kembali.

  • Segala sesuatu memiliki keindahan, tetapi tidak semua orang mampu melihatnya. Jadikan keindahan itu terlaksana di bulan Desember ini.

  • Selamat tinggal November. Hari ini aku mulai di Desember dengan rasa semangat yang sangat membara untuk menggapai apa yang aku inginkan.

  • Selamat datang pengujung tahun. Ayo akhiri tahun ini dengan introspeksi, refleksi, dan perubahan, untuk tahun depan yang jauh lebih baik dari tahun ini.

  • Tidaklah perlu menjadi yang tertinggi, terbaik, dan yang terhebat. Usahakan saja diri menjadi yang bisa berguna dan bermanfaat bagi banyak orang lain.

  • Desember telah tiba dan pergantian tahun sudah di depan mata. Ayo, tutup tahun ini dengan banyak kenangan indah!

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Perpisahan Penutup Bulan November yang Bijak dan Menyentuh Hati

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x