Kumpulan Kata-Kata Perpisahan Penutup Bulan November yang Bijak dan Menyentuh Hati

- 30 November 2021, 16:01 WIB
Kumpulan kata-kata Bijak akhir bulan November 2021
Kumpulan kata-kata Bijak akhir bulan November 2021 /CerdikIndonesia/RaqsanJani

CerdikIndonesia - Tak terasa bulan November akan berakhir di tahun 2021 ini, bulan yang mana berada di posisi kedua terakhir tahun 2021.

Banyak peristiwa dan momen yang telah terjadi di bulan November ini, mulai dari hal bahagia hingga kesedihan.

Pada bulan November mungkin banyak harapan-harapan indah yang ingin diraih, tapi sulit untuk meraihnya, meskipun telah melakukan berbagai cara.

Hal ini pasti membuat kamu sedih untuk mengakhiri bulan November.

Tentunya anda butuh sesuatu yang menjadi penyemangat, meskipun banyak harapan yang belum tercapai di bulan November kalian masih bisa mencobanya di bulan selanjutnya, yang penting tetap semangat dan tidak berputus asa.

Baca Juga: Ternyata 5 Tempat Wisata di Aceh ini Memiliki Kisah Mistis dan Horror, No 4 Tak Disangka !

Sesuatu yang dapat menjadi penyemangat bisa didapatkan dari mana saja. Salah satunya melalui kata-kata atau quotes yang berisi motivasi.

Berikut ini pilihan kata-kata motivasi untuk penutup akhir bulan November:

  • Selamat tinggal November, terima kasih atas pengalaman dan kenangan manis serta pahitnya. Semoga ada waktu untuk kita berjumpa lagi di tahun depan.

  • Setiap waktu yang kita lewati akan menjadi sejarah yang tak mungkin terulang. Baik itu kepahitan maupun kebahagiaan dalam hidup. Maka dari itu, setiap waktu yang kita lalui, wajib disyukuri. Biarlah perjalanan kebahagiaan dan kepahitan menjadi tinta emas kenangan indah serta motivasi dalam hidup. Terima kasih November!

  • Selamat tinggal November, bersyukur atas bulan yang telah membuka pintu untukku dalam menerima lebih banyak rezeki lagi. Semoga bulan yang akan datang terus bertambah rezeki yang aku peroleh dari bulan sebelumnya, Aamiin.

  • Selalu bersyukur atas semua yang telah diberikan dengan melimpahnya rezeki dan nikmat di bulan November. Jangan lupa juga meluangkan waktu untuk memikirkan mereka yang tidak seberuntung kita. November ini adalah bulan penuh kelimpahan, maka dari itu mari berbagi bahagia dengan sesama. Goodbye November, semoga kenangan dan pengalaman bulan ini akan menjadi ladang ilmu untuk kita.

  • Selamat tinggal keceriaan, selamat tinggal bulan November. Semoga kita dan orang yang kita cintai dapat menikmati bulan November seutuhnya.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Menyambut Bulan Desember yang Bijak dan Penuh Motivasi!

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x