Perdamaian Satu Anggota TNI Dan Dua Anggota Polisi Usai Baku Hantam Di Ambon

- 25 November 2021, 10:42 WIB

CerdikIndonesia - Peristiwa adu jotos yang melibatkan personel dari TNI dan Polri, belakangan tengah ramai jadi sorotan di media sosial.

Di dalam video yang beredar, dua anggota Polantas terekam kamera terlibat perkelahian dengan seorang prajurit TNI di pinggir jalan.

Peristiwa itu terjadi di sekitar Jalan Rijal, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Pertikaian itu disebut disebabkan karena masalah kesalahpahaman.

Kemudian dilakukan mediasi, kedua pihak yang berselisih pun kini telah berdamai dan memutuskan untuk saling memaafkan. Meski begitu, keduanya disebut masih harus menjalani pemeriksaan di instansi masing-masing. Berikut potretnya:

Baca Juga: KRONOLOGI Perseteruan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee, Berawal Dari Review Produk Kecantikan

Kronologi Baku Hantam

Di dalam video merekam momen saat personel dari TNI dan Polri tersebut terlibat aksi adu jotos, belakangan ramai beredar di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi pada Selasa Rabu 24 November 2021 kemarin di sekitar Jalan Rijal, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Ketika videonya viral, pihak Polda Maluku pun membeberkan kronologi keributan yang terjadi antara personel TNI dengan Polantas. Pemicunya disebut soal pelanggaran lalu lintas.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M. Rum Ohoirat mengatakan, kejadian baku hantam itu berawal ketika dua personel Polantas hendak menilang seorang pria diduga sebagai keluarga dari anggota TNI yang terlibat perkelahian.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah