KRONOLOGI Perseteruan Kartika Putri dengan dr. Richard Lee, Berawal Dari Review Produk Kecantikan

- 12 Agustus 2021, 20:21 WIB
Buntut Laporan Kartika Putri, Istri dr Richard Lee: Semoga Keadilan Ditegakkan
Buntut Laporan Kartika Putri, Istri dr Richard Lee: Semoga Keadilan Ditegakkan /ig/@richard_lee/

CERDIK INDONESIA - Kabar hangat datang dari Kartika Putri berseteru dengan dr. Richard Lee, pada Rabu 11 Agustus 2021 Polda Metro Jaya memanggil kedua belah pihak yang berseteru dr. Richard Lee dan Kartika Putri.

Pemanggilan kedua belah pihak ini karena awal mula perseteruan antara dr. Richard Lee dan Kartika Putri sejak awal Februari 2021 lalu.

Dari pemanggilan tersebut dr. Richard Lee mempunyai kasus akses ilegal akun instagram dan penghilangan barang bukti. hal itu didasari adanya laporan yang masuk kepolisi pada tanggal 9 Agustus karena ada seseorang yang melakukan akses ilegal dan penghilangan barang bukti dari kasus tersebut.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Ditangkap Polisi Bukan Karena Kartika Putri, Ini Penyebabnya

Awal perseteruan dr. Richard Lee dan Kartika Putri berawal dari Review produk kecantikan bernama Helwa karena didalam kandungan bahannya terdapat merkuri Hidokuinon yang dapat membahayakan kulit.

Produk Kecantikan Helwa yang pernah diiklankan oleh Kartika Putri karena Ia menjadi Brand Ambasador produk tersebut.

Rivew Yang dilontarkan oleh dr. Richard Lee karena dalam produk itu memiliki kandungan bahan merkuri, tidak terima oleh halitu Kartika Putri sempat bertemu dengan dr. Richard Lee tetapi tidak menemukan titik terang.

Kartika Putri melayangkan somasi terhadap dr. Richard Lee karena telah mencemarkan nama baik.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Yusri Yunus melalui konferensi peers pada kamis 12 agustus 2021 ungkapkan mengenai penangkapan dr. Richard Lee didasari melalui laporan yang masuk pada 9 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x