Segera Daftar ! Pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021 Dibuka Hari ini, Hanya 4 Hari Waktu Daftar

- 20 November 2021, 09:02 WIB
Kementerian Desa PDTT kembai Membuka Lowongan Kerja sebagai Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021
Kementerian Desa PDTT kembai Membuka Lowongan Kerja sebagai Pendamping Lokal Desa (PLD) 2021 /CerdikIndonesia/Kementerian Desa PDTT

CerdikIndonesia - Link pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) bulan November 2021 bisa cek disini.

Pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) sudah dibuka mulai hari ini Sabtu, 20 November - Rabu, 24 November 2021.

Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria segera daftar mulai hari ini karena pendaftaranya pun sangat singkat, hanya empat hari.

Kementerian Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi kembali membuka kesempatan untuk anak muda Indonesia menjadi Pendamping Lokal Desa (PLD) pada bulan Novemeber 2021 ini.

Baca Juga: LINK Pendaftaran Pendamping Lokal Desa (PLD) November 2021, Waktu Pendaftaran Hanya 4 Hari, Segera!!

Berdasarkan surat edaran dari Kementerian Desa Nomor: 1983/PMD.04/XI/2021 TENTANG REKRUTMEN BARU PENDAMPING LOKAL DESA (PLD) T.A. 2021 berikut ketentuan tentang rekruitmennya :

Dalam rangka pengisian kekosongan Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Tahun Anggaran 2021, maka akan dilaksanakan rekrutmen terbuka Tenaga Pendamping Profesional, khususnya pada posisi Pendamping Lokal Desa (PLD) dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:

A. Ketentuan

Ketentuan pengisian/rekrutmen merujuk pada Lampiran Keputusan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 40 tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Pendampingan Masyarakat Desa Bab IV Huruf C nomor 2 tentang Rekrutmen Baru.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Kementerian Desa PDTT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x