Jangan Taruhan! Berikut Prediksi Akurat Pertandingan Chelsea vs Leicester dalam Laga Lanjutan Liga Inggris

- 20 November 2021, 05:50 WIB
Jamie Vardy akan berusaha mendobrak pertahanan terbaik di Liga Inggris. kolase Instagram.com/ @vardy7 @chelseafc
Jamie Vardy akan berusaha mendobrak pertahanan terbaik di Liga Inggris. kolase Instagram.com/ @vardy7 @chelseafc /

CERDIK INDONESIA - The Blues Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium pada pekan ke-12 Liga Inggris  2021/22, Sabtu, 20 November 2021 yang kick-off 19:30 WIB.

Dalam laga terakhirnya sebelum jeda internasional, satu gol Kai Havertz hanya cukup untuk memberi Chelsea hasil seri 1-1 dengan Burnley di Stamford Bridge.

Namun, pasukan Thomas Tuchel masih memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin.

Chelsea perlu segera kembali ke trek kemenangan. Laga tandang melawan Leicester mungkin bisa menjadi sebuah kesempatan bagus buat mereka.

Baca Juga: Terpuruk di Liga Inggris, Manchester United Coba Boyong Eden Hazard dari Real Madrid!

Sebab, Jamie Vardy dan kawan-kawan sedang mengalami penurunan performa. Mereka tanpa kemenangan dalam beberapa laga terakhirnya.

Itu termasuk kekalahan kandang 0-2 dari Arsenal pada pekan ke-10 dan hasil seri 1-1 kontra Leeds sebelum jeda internasional.

Chelsea tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan Leicester di Premier League. Musim lalu, Chelsea takluk 0-2 di tempat ini.

Akan tetapi, jelang menghadapi Leicester City nanti, para penggemar The Blues mendapatkan kabar baik dengan sembuhnya Romelu Lukaku dari cedera.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah