Ducati Ngamuk, Motor Untuk Gelaran SBK di Sirkuit Mandalika Dibuka Tanpa Izin

- 11 November 2021, 13:48 WIB
Menjelang gelaran Superbike di Mandalika, Ducati geram karena kotak kargo berisi motor Ducati Panigale V4R dibuka secara ilegal.
Menjelang gelaran Superbike di Mandalika, Ducati geram karena kotak kargo berisi motor Ducati Panigale V4R dibuka secara ilegal. /Speedweek.com

CERDIK INDONESIA - Kabar mengejutkan datang dari tim balap motor Ducati Racing Team yang geram akibat melihat motor mereka yang akan digunakan dalam balapan World Super Bike di "unboxing" tanpa sepengetahuan tim.

Kegeraman tersebut mengenai keputusan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membuka beberapa kotak berisi motor balap para rider World Superbike (WSBK) di pit building samping lintasan lurus Sirkuit Mandalika.

Motor-motor diketahui telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin, 8 November 2021 untuk dipakai dalam gelaran WSBK Indonesia 2021.

Namun, rupanya ada beberapa kotak yang dibuka lebih awal, sebelum tim peserta datang, yakni milik Ducati.

Baca Juga: Wuihh, Motor WSBK dan Alat Lainnya Landing di Bandara Lombok, Gubernur NTB: Alhamdulillah, Perjalanan Panjang

Menurut laporan dari laman Speedweek, Kamis, 11 November 2021 dini hari WIB, kejadian tak terduga terjadi pada Rabu 10 November 2021 siang menjelang sore WITA.

Sejumlah media sosial menampilkan cuplikan seorang staf trek dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA), promotor lokal, membuka boks kargo milik Ducati.

Saat itu terlihat dengan jelas salah satu kendaraan superbike warna merah Ducati Panigale V4 R milik pabrikan Aruba.it Racing – Ducati.

Foto properti milik Ducati ini tersebar di media sosial dan sejumlah pemberitaan media massa.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah