Profil Lengkap Pascol Top Global Miya Mobile Legends

- 9 November 2021, 23:39 WIB
profil biodata Pascol Kintil lengkap IG Instagram, umur, nama asli, asal, quote kata bijak pacar Luan Luan Tanker
profil biodata Pascol Kintil lengkap IG Instagram, umur, nama asli, asal, quote kata bijak pacar Luan Luan Tanker /IG @bang_pascol/

CerdikIndonesia - Pardana Mandarana Panjaitan atau dikenal dengan Pascol Kintil top global Miya adalah seorang streamer Mobile Legends.

Pascol Kintil kini yang masih berusia 26 tahun dan berasal dari Padang Siantar, Sumatera Utara.

Baca Juga: Cara Dapetin Diamond Gratis di Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 8 Oktober 2021, Buruan Login Sebelum Habis!

Berawal dari konten kreator di flatform Facebook dan sekarang Pascol Kintil sudah menjadi konten kreator Mobile Legends di YouTube.

Pascol mulai dikenal publik, karena sering duet dengan YouTubers wanita yaitu Luan Luan.

Pascol Kintil juga terkenal dengan ketoxicannya saat bermain game, tidak ada muncul kesan  buruk dari ketoxican seorang pascol bahkan hal tersebut menjadi karakter padanya yang membuat penonton terhibur.

Baca Juga: KODE REDEEM MOBILE LEGENDS BANG BANG Hari ini 5 Oktober 2021 Buruan Klaim Diamond Gratis

Dilansir dari YouTube Pascol Kintil salah satu rekan duet dari pascol yaitu Luan Luan telah membuat nama Pascol besar seperti sekarang.

Hal tersebut karena Luan Luan telah membelikan peralatan streaming untuk Pascol seperti PC dan lain lain saat awal-awal ia berkarir sebagai streamer Mobile Legends.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x