Spoiler BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS Episode 222: Naruto Anggap Dunia Aman, Apakah Shinobi Jadi Chunin?

- 31 Oktober 2021, 18:02 WIB
Link Nonton Anime Boruto episode 222
Link Nonton Anime Boruto episode 222 /tangkapan layar twitter.com/ @basedchadceo

CerdikIndonesia - Kabar terbaru, Anime Boruto Episode 222 akan tayang hari ini, Minggu 31 Oktober secara langsung di iQIYI pukul 15.00 WIB. 

Anime anime Boruto: Naruto Next Generation kesempata kali ini, tak ada dalam manga atau komik dengan judul yang sama.

Walaupun, penonton menonton Boruto dan teman-teman seangkatannya melakukan ujian menjadi chunin, anime Boruto episode 222 diprediksi menampilkan babak akhir yang membuat para teman-teman angkatan Boruto mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto: Next Generation Episode 221 Subtitle Indonesia: Selamat Nonton Boruto Secara Gratis

Spoiler Anime Boruto Episode 222:

Anime anime Boruto episode 221, Naruto sadar apabila dunia ninja tidaklah sepenuhnya aman. Karena itu, ia ingin merekrut shinobi terbaik di Konoha untuk menjadi chunin.

Oleh karena itu pula, Naruto mengadakan ujian chunin. Pada ujian pertama ada tes tulis untuk mengetahui kemampuan analitis dan pengetahuan umum para calon shinobi.

Ujian tertulis tersebut cukup mudah dilewati. Lantas, para calon shinobi pun melaksanakan ujian tahap dua di satu hutan terlarang.

Baca Juga: Cara Nonton Boruto-Naruto Next Generations Eps 221 Subtitle Indonesia: Nonton Boruto Ikut Ujian Chunin di iQIY

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x