Jadwal Live Streaming Pekan 10 Liga Inggris di Mola TV Hari ini, Sabtu 30 Oktober 2021

- 30 Oktober 2021, 11:07 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris Sabtu, 16 Oktober 2021 Pukul 21.00 WIB.
Ilustrasi - Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris Sabtu, 16 Oktober 2021 Pukul 21.00 WIB. /Pixabay/Jamorluk

CerdikIndonesia - Pekan ke-10 Liga Primer Inggris kembali digelar dengan menyajikan laga-laga menarik yang dinantikan oleh para penonton setianya. Secara ekslusif, tayangan Liga Inggris dapat anda saksikan melalui Mola TV.

Mengingat babak penyisihan grup Liga Champions akan digelar pada tengah pekan depan, tim-tim besar di Liga Inggris akan bermain secara bersamaan pada malam ini.

Arsenal vs Leicester City membuka laga big match Liga Inggris pekan ini. Menjelang laga kontra Leicester City, Arsenal tengah berada dalam bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Jumat 30 Oktober 2021, Live BRI Liga 1 Persib Vs Persipura dan Persik Vs Persija

Trend positif yang didapatkan pada laga-laga sebelumnya hendak diulang oleh tim asuhan Mikel Arteta di markas Leicester City, King Power Stadium.

Kedua tim memiliki jumlah poin yang sama yang dilihat dari segi kemenangan, hasil imbang, dan kekalahan.

Aspek inilah yang membuat laga ini menarik untuk disaksikan, kedua tim diyakini akan berusaha meraih tiga angka penuh.

Pemenang di pertandingan ini dipastikan akan masuk ke peringkat 4 besar.

Baca Juga: KLASEMEN Liga Inggris Sampai 17 Oktober 2021:Chelsea Dipuncak, Liverpool dan Man City Diatas Manchester United

Pertandingan lainnya, Liverpool sebagai ­runner up dan kandidat juara Liga Inggris musim ini akan menjamu tim kuda hitam, Brighton & Hove Albion.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x