Go Ah Ra Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Dalam Drama Korea 'Sad Tropical' Simak Informasi Selengkapnya!!

- 20 Oktober 2021, 19:58 WIB
Go Ah Ra/Instagram Go Ah Ra
Go Ah Ra/Instagram Go Ah Ra /


CerdikIndonesia- Aktris cantik Korea Go Ah Ra dikabarkan telah menerima tawaran membintangi drama korea terbaru yang berjudul 'Sad Tropical'.

Menurut beberapa informasi dari media korea pada tanggal 20 Oktober 2021, Go Ah Ra telah resmi menjadi pemeran utama dalam drama korea tersebut.

Tidak hanya Go Ah Ra, Kim Seon Ho juga akan ikut membintangi drama korea “Sad Tropical” yang akan memulai syutingnya di bulan November.

Baca Juga: LINK NONTON GRATIS Manchester United VS Atalanta Liga Champions: Apapun Hasilnya, Ole Tetap Aman!

Sebelumnya, Tim produksi akan mengadakan pertemuan antara Go Ah Ra dan Kim Seon Ho terkait casting dan pengambilan keputusan diantara keduanya.

Akan tetapi, Kim Seon Ho pertama kali menerima tawaran untuk memimpin film tersebut tetapi karena masalah pribadinya, partisipasinya masih belum pasti, Dilansir CerdikIndonesia dari MyDramaList.com.

Drama yang disutradarai oleh Park Hoon Jung, Drama korea “Sad Tropical” menceritakan tentang kisah seorang pria yang kembali ke Korea untuk mencari ayahnya yang meninggalkan dia dan ibunya di Filipina.

Baca Juga: Benarkah BPUM BNI Cairkan BLT UMKM Tahap 3?Segera Login eform.bni.co.id untuk Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta
Dalam drama tersebut Karakter Go Ah Ra untuk film tersebut belum terungkap.


Apabila Go Ah Ra mengonfirmasi castingnya, ini akan menjadi comebacknya ke layar lebar sejak 2016 silam.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: mydramalist.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x