KOLABORASI SPESIAL DUA GRUP MUSISI LENGENDARIS Coldplay X BTS tembus chart teratas Billboad Hot 100 USA

- 8 Oktober 2021, 00:05 WIB
Coldplay x BTS
Coldplay x BTS /

CerdikIndonesia - Seminggu semenjak perilisan official music video collaboration mega hits Coldplay X BTS, pada hari Kamis 30 September 2021.

Dalam rangka comeback spesialnya kali ini, Coldplay berkolaborasi dengan salah satu boygroup yang menjadi Wajah dari Korea Selatan, yaitu BTS.

Kolaborasi antara kedua grup musik legend ini dalam single 'My Universe' masuk kedalam posisi teratas di chart Billboard Hot 100 Amerika Serikat, pada hari Selasa 5 Oktober 2021.

Baca Juga: LINK GRATIS LIVE STREAMING INDONESIA VS TAIWAN, Nonton Gratis ASIAN CUP Ada Disini!

Dalam musik video tersebut, penggemar disajikan olahan gambar apik yang menunjukkan sebuah galaxy bernama Spheres. Pengambilan gambar untuk MV tersebut pun dilakukan di Barcelona dan Seoul.

Untuk mewujudkan konsep yang telah dirancang itu, BTS pun syuting dengan latar green-screen di sebuah studio di Seoul, Korea Selatan.

Konsep CGI dalam video musik tersebut kemudian digarap oleh Shaddy dan One Pixel Brush. Ternyata, salah satu seniman dari One Pixel Brush yang turut berkontribusi menyumbang desain konsep MV Coldplay x BTS tersebut berasal dari Indonesia.


Baca Juga: CARA NONTON GRATIS AFC ASIAN CUP INDONESIA Vs Taiwan Chinese Taipei Malam Ini:Evan Dimas Jadi Kaptep Indonesia

Seniman tersebut adalah Leo Aveiro yang bekerja sebagai Concept Artist di One Pixel Brush.

Dikutip dari cuitan Leo di akun media sosial twitternya @artofaveiro, "Halo! jadi bbrapa bulan lalu saya dapet kesempatan untuk ngerjain concept art buat Music Video nya #ColdplayXBTS #MyUniverse . Berikut ini beberapa konsep yang aku buat untuk videonya. Terima kasih banyak @onepixelbrush dan Shaddy untuk kesempatannya," tulis Leo, pada hari Rabu 6 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Bisnis.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x