Atlet Peraih Medali Emas PON PAPUA 2021 Dijemput Pakai Mobil Pikap Tua, KONI Klaim Urus Semua Atlet NTT

- 6 Oktober 2021, 10:23 WIB
Atlet Medali Emas Asal NTT
Atlet Medali Emas Asal NTT /

CerdikIndonesia - Seorang Atlet peraih medali Emas PON PAPUA 2021 asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernama Susanti Ndapataka mengalami nasib menyedihkan.

Susanti Ndapataka peraih medali Emas PON PAPUA 2021 dijemput menggunakan mobil pikap tua dari Bandara El Tari Kupang.

Susanti disambut oleh pelatih Angga Silitonga dan manager, Sugeng Prihatin, disambut Sekretaris Umum KONI NTT, Umbu Saga Anakaka bersama Wakil Ketua Umum KONI NTT, Theodorus Widodo serta staf khusus KONI NTT, Michael Fernandez.

 

Baca Juga: MEDALI EMAS PON PAPUA Berhasil diraih Mia Amalia, Atlet Muaythai Asal Banten ini Sangat Tangguh

Baca Juga: Puan Maharani Akhirnya Puas, Atlet Indonesia Paralimpiade Tokyo Pulang Bawa Medali

Menurut Ketua KONI NTT, Andre Koreh mengatakan meski tidak ada acara khusus, namun pihak KONI tetap menjemputnya di bandara.

"KONI NTT memang tahu Susanti pulang hari ini. Makanya sekum KONI NTT, Pak Umbu Saga Anakaka, Pak Wakil Ketum Pak Theo Widodo dan pak staf khusus KONI NTT, Pak Mikael Fernandez menjemput Susanti bersama Ketum Muathay dan pelatih Pak Angga, " kata Andre.

"Juga KONI mengkondisikan keluarga besar Sumba yang ada di Kupang untuk menjemput Susanti. Apapun itu Susanti sudah memberi yang terbaik buat NTT. Cabor yang tidak dibebani target medali, tapi memberi lebh dari yang diharapkan. Terima kasih kami buat Susanti karena memberi dalam kekurangan. Susanti memberi dorongan dan motivasi buat atlet-atlet NTT lain yang masih berjuang meraih prestasi. Mari doakan bersama," ujar tambah Andre.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x