Virus Corona di Indonesia Tak Pernah di Teliti, Siti Fadilah Mantan Menkes Bongkar Kejahatan Covid-19 di Dunia

- 16 September 2021, 19:10 WIB
Mantan Menkes RI Siti Fadilah Supari.
Mantan Menkes RI Siti Fadilah Supari. /Tangkapan layar kanal YouTube Siti Fadilah Supari/

CerdikIndonesia - Ada sebagian orang, beranggapan Pandemi Covid-19 bagian dari konspirasi dunia. Siti Fadilah Supari Mantan Menteri Kesehatan curiga bahwa ada konspirasi dibalik kasus virus Corona.

Siti mengatakan kasus virus corona yang terjadi baru-baru ini di Singapura, Wuhan, dan Amerika yang terjadi hampir pada waktu yang berdekatan.

“Saya selalu berpikir bahwa pandemi ini asli, natural, ataukah bikinan?” ucap Siti Fadilah Supari, dikutip cerdikindonesia.com dari kanal Youtube Karni Ilyas Club pada, Sabtu, 7 Agustus 2021.

 

Baca Juga: Hotman Paris Beberkan Alasan Air Susu Ibu Bisa Membunuh Virus Corona Covid-19, Tapi Dimana Cari Air Susu Ibu?

Mantan Menkes itu, curiga bahwa pandemi Covid-19 terjadi secara natural, seharusnya perjalanannya tidak seperti yang terjadi saat ini.

“Kalau natural, mestinya perjalanannya tidak seperti itu. Ini loh yang akhir-akhir ini, India, Indonesia, Singapura, nah itu rada aneh,” ujar Siti Fadilah Supari.

Ditambahkan lagi, Siti menyampaikan seharusnya para virolog dari Eijkman dimanfaatkan untuk mengeksplorasi virus tersebut.

Baca Juga: Apa Perbedaan Virus Corona Varian Delta dan Alpha? Simak Penjelasannya di Sini

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x