KABAR DUKA, Yasonna Laoly Sedih: Kebakaran di Lapas I Tangerang Meninggal 41 Orang dan8 Orang Luka Bakar

- 8 September 2021, 14:38 WIB
Menkumham RI, Yasonna Laoly menyampaikan keterangannya soal kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang dalam konfrensi pers pada Rabu, 8 September 2021.
Menkumham RI, Yasonna Laoly menyampaikan keterangannya soal kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang dalam konfrensi pers pada Rabu, 8 September 2021. /Kabar Banten/Dewi Agustini./

CerdikIndonesia - Kabar duka mendalam bagi Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan HAM, karena kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang memakan korban sebanyak 41 orang meninggal dunia.

Yasonna H. Laoly mengucapkan kabar sedih tersebut atas adanya orang yang meninggal peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu 8 September 2021 dini hari.  

"Rasa duka mendalam saya sampaikan atas jatuhnya korban dalam kebakaran ini. Saya sudah menginstruksikan jajaran untuk secepatnya melakukan evakuasi dan fokus memberikan penanganan terbaik untuk memulihkan korban luka. Ini musibah yang memprihatikan bagi kita semua," ujar Yasonna kepada wartawan, Rabu 8 September 2021 dalam siaran persnya di akun Instagramnya. 

 

Baca Juga: KABAR DUKA Mendalam Warga Jakarta, Anies Baswedan Dijemput Paksa KPK, Kasusnya Apa? Simak Penjelasan di Sini

Yasonna meminta jajarannya untuk fokus pada evakuasi dan pemulihan warga binaan yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten. 

"Saya meninjau ke sini segera setelah menyelesaikan rapat yang sudah teragendakan jauh hari sebelumnya. Tapi, saat rapat pun saya terus memantau perkembangan yang terjadi," tuturnya.

Sebagai informasi, Lapas Kelas 1 Tangerang, Provinsi Banten terbakar, ada 41 orang meninggal.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x