Hometown Cha-Cha-Cha Berhasil Puncaki Drakor dengan Rating Tertinggi, Berikut Faktanya!

- 6 September 2021, 08:30 WIB
Sinopsis Drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 4, Muncul Benih Cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik di tayangan 5 September 2021
Sinopsis Drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 4, Muncul Benih Cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik di tayangan 5 September 2021 /Instagram/@tvndrama.official

 

CERDIKINDONESIA - Siapa yang tak tahu dengan judul Drama yang satu ini. Ya, Hometown Cha-Cha-Cha! Meskipun baru masuk ke episode 4 akan tetapi saat ini ratingnya tertinggi.

Raihan jumlah penonton yang fantastis membuat masyarakat, khususnya Indonesia benar-benar sangat emosional ketika menonton drama Korea tersebut.

Maka, tak aneh apabila Dakor Hometown Cha-Cha-Cha mampu memuncaki top rating hingga saat ini meskipun baru sampai episode 4.

Baca Juga: SPOILER EPISODE 5 Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Lengkap dengan Link Streaming Pake HP

Dilansir Cerdikindonesia tentang rating tertinggi Hometown Cha-Cha-Cha dari Nielsen Korea yang menyebutkan episode keempat "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencetak rating nasional rata-rata 8,7 persen, mempertahankan rekor tertinggi sepanjang masa dari malam sebelumnya.

Tidak hanya itu, “Hometown Cha-Cha-Cha” juga berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 4,3 persen dan puncak 4,9 persen.

Baca Juga: Spoiler Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5: Yoon Hye Jin Ungkapkan Perasaannya Terhadap Hong Doo Shik

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x