SDIT Uwais Al Qorni Garut Gelar Kegiatan Jelang PTM, Pelatihan : Pengendalian Masalah Gizi Anak dan Covid 19

- 5 September 2021, 21:44 WIB
Pelatihan Pengendalian masalah Gizi Anak dan Covid 19 basis sekolah/SDIT Uwais AL Qorni Garut/
Pelatihan Pengendalian masalah Gizi Anak dan Covid 19 basis sekolah/SDIT Uwais AL Qorni Garut/ /

CerdikIndonesia- Kembalinya pembelajaran tatap muka secara normal di Kabupaten Garut, SDIT Uwais Al Qorni di bawah naungan Yayasan Chaloen Al Akbar Indonesia menggelar acara pelatihan pengendalian Masalah gizi anak dan Covid 19 berbasis sekolah.

Kegiatan pelatihan ini yang di selenggarakan oleh SDIT Uwais Al Qorni Garut dengan tema “Mamaksimalkan pemantauan tumbuh kembang anak dan satgas covid 19 di Sekolah dan masyarakat”.

Acara pelatihan yang di laksanakan pada 4 sampai 5 September 2021 bertempat di Fave Hotel Garut.

Baca Juga: DANA BSU Rp1 Juta Tahap 3 Belum Cair? Segera Cek Penerima BLT BSU Pakai HP, Begini Cara Cek Praktis dan Mudah


Berdasarkan informasi yang di himpun CerdikIndonesia, dalam kegiatan pelatihan yang di selenggarakan oleh Yayasan Chaloen Al Akbar Indonesia selaku yang menaungi SDIT Uwais Al Qorni yang bekerja sama dengan STIKES Dharma Husada Bandung.

Peserta yang mengikuti pelatihan ini ialah para pengajar atau guru dan staf SDIT Uwais Al Qorni Garut serta kader Posayandu, tim penggerak PKK RW 01 Desa Wanajaya dan perwakilan dari beberapa SD di Desa Wanajaya Kecamatan Wanaraja.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri beberapa tamu undangan yang ikut meresmikan dan menyaksikan pembukaan pelatihan.

Baca Juga: BANK BCA, BANK MANDIRI dan BANK BTN Cairkan BSU Rp1 Juta di September, Ini Cara Cek Pakai HP Mudah dan Praktis

Tamu undangan yang berasal dari Pimpinan Nasyatul Aisyah Garut dan PP PKK atau Posyandu di Tarogong dan Bupati Garut yang diwakili Kabag Kesra Setda Garut Anas A Malik M.Si.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x