DAEBAK! Rating 'Hometown Cha-Cha-Cha' Kim Seon Ho-Shin Min Ah Salip Drakor Lainnya

- 29 Agustus 2021, 07:45 WIB
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha Episode 2, Hye Jin Putuskan Buka Klinik di Gongjin
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha Episode 2, Hye Jin Putuskan Buka Klinik di Gongjin /Tangkapan Layar Netflix

CerdikIndonesia - Drama yang dibintangi Kim Seon Ho-Shin Min Ah berjudul Hometown Cha-Cha-Cha mencatatkan rating memukau dalam penayangan perdananya.

Pada 28 Agustus 2021, drama yang sangat dinanti-nantikan ini tayang perdana dengan rating pemirsa yang kuat.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama 'Hometown Cha-Cha-Cha" mencetak peringkat nasional rata-rata 6,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Tasyakuran Pernikahan Leslar 29 Agustus 2021

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional 3,6 persen dan puncak 4,0 persen.

Biodata dan profil aktor tampan Kim Seon Ho, pemeran Hong Du Shik dan lawan main Shin Min Ah dalam drakor TVN ‘Hometown Cha Cha Cha’.
Biodata dan profil aktor tampan Kim Seon Ho, pemeran Hong Du Shik dan lawan main Shin Min Ah dalam drakor TVN ‘Hometown Cha Cha Cha’.

Sementara itu, drama romantis baru MBC “Check Out the Event” naik sedikit menjadi rata-rata rating nasional sebesar 1,0 persen untuk episode ketiganya.

Terakhir, “Revolutionary Sisters” KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 28,9 persen.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan Rp 1 Juta Sudah Cair, Perhatikan Tahapannya untuk Rekening BCA

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x