2 Rumah Warga di Lalap Si Jago Merah di Parapat, TNI, Polisi dan Basarnas Turun Tangan

- 26 Agustus 2021, 10:35 WIB
2 Rumah Terbakar di Parapat
2 Rumah Terbakar di Parapat /

CerdikIndonesia - Dua rumah semi permanen sebagai tempat tinggal sekaligus sebagai usaha rumah makan dan warung kopi hangus rata dengan tanah dilalap sijago merah di Jalan Sisingamangaraja Parapat, pada pagi hari sekira pukul 7.30 Wib, Kamis 26 Agustus 2021.

Dampak dari kebakaran Kedua rumah tempat tinggal dan usaha tersebut mengalami rusak berat dan rata dengan tanah, semua harta benda tak ada yang sempat terselamatkan dari dalam kedua rumah.

Menurut informasi tetangga Marga Sinaga di sekitar kejadian bahwa kepulan api sempat terlihat berasal dari dapur Marga Sirait namun sampai saat ini masih belum bisa di pastikan menunggu hasil penyelidikan pihak berwajib.

 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Let’s Fight Ghost Episode 6 YANG TAYANG DI NET: Hyun Ji Terbakar Api Cemburu

"Kepulan asap terlihat dari dapur Marga sirait itu dan tidak berlangsung lama api membubul tinggi, sehingga merembes ke sebelah kanan Rumah makan salero Basamo, yang akhir keduanya rata dengan tanah " Ujar Sinaga di warung depan lokasi kejadian.

Pihak Forkopimcam Girsang Sipanganbolon menurunkan 1 unit pemadam kebakaran yang di bantu oleh TNI Polri dan warga sekitar yang akhirnya amukan si jago merah berhasil dipadamkan selama satu jam lebih dari awal kejadian.

Baca Juga: DUAR! Rumah Adat Bone Terbakar, BPBD Masih Selidiki Penyebabnya

Pihak kepolisian Sektor Parapat Kapolsek Iptu Hosea Ginting SH mengatakan bahwa kejadian kebakaran ini segera kita selidiki.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x