Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV di Ajibata, Warga: Polisi Segera Bertindak Demi Pariwisata Danau Toba

- 3 Juli 2021, 20:40 WIB
Pencurian Motor
Pencurian Motor /

CERDIKINDONESIA - Saat pemerintah sedang fokus memajukan dan mengembangkan pariwisata Danau Toba dengan berbagai cara bahkan pihak kepolisian turut mendukung pengembangan dan pembangunan kepariwisataan tersebut dengan menciptakan kamtibmas di kawasan wisata Danau Toba.

Namun ada saja ulah segelintir orang yang merusak citra pariwisata Danau Toba itu dengan mengambil kesempatan melalui aksi pencurian untuk memperkeruh suasana kamtibmas di Kawasan Danau Toba.

Gangguan Kamtibmas terjadi saat seorang pria melakukan aksi pencurian dan terlihat dari salah satu sudut kamera pengintai (CCTV) pelabuhan ASDP Ajibata dan berhasil terpantau dari tangkapan layar cctv tersebut, seorang pelaku ranmor pada siang bolong di lokasi parkiran pasar tradisional Ajibata Kab Toba, Sabtu 03 Juli 2021. 

 

 

Baca Juga: Sinopsis Film 'The Pipeline' Tayang 25 Juni Mendatang, Kisah Pencurian Minyak Bumi Terbesar di Korea Selatan

 

Tangkapan layar cctv tersebut dibagikan dan viral di media sosial melalui akun facebook Osborn Bondhez Subur Siallagan dan telah dibagikan ke beberapa grup facebook oleh pengguna lainnya.

Dalam informasi status fbnya di sampaikan bahwa "telah hilang Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 2453 WAH, telah hilang tadi siang dari pelabuhan Ajibata dan pencuri sempat terekam cctv pelabuhan Ajibata, dan akan diberikan hadiah bagi siapa yang berhasil menemukannya," tulisnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x