Partai Solidaritas Indonesia Bagi-Bagi 1000 Rice Box, Begini Harapan PSI untuk Masyarakat Indonesia

- 3 Juli 2021, 12:40 WIB
PSI Bagi RiceBox di Kota Medan
PSI Bagi RiceBox di Kota Medan /

CERDIKINDNESIA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengadakan kegiatan di Kota Media. PSI bagi-bagi 1.000 rice box untuk masyarakat Kota Medan.

Kegiatan PSI itu dilakukan dibeberapa lokasi di Kota Medan. Hal itu disampaikan langsung oleh Plt Sekretais Jendral DPP PSI, Dea Tunggaesti yang berada dilapangan.

 

 
 
 
Menurut Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville P Napitupulu sangat menyambut baik kehadiran Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti ke Kota Medan dengan membawa program pembagian 1000 Rice Box yang akan dibagikan langsung ke masyarakat Kota Medan.
 
 

“Ini merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa. Hari ini kita bagikan di Kecamatan Medan Barat. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat Medan. Ini sebagai  bentuk kepedulian partai ini, sekaligus menjadi kan dekat dihati Masyarakat,” ujar Renville, Selasa 15 Juini 2021.

Baca Juga: Plt Ketum PSI Giring Nidji Kritik Anies Baswedan, Pasha Ungu Beri Komentar Pedas: Apa Pernah Kelola Kelurahan?

 

Program ini, Ia berharap PSI semakin dikenal oleh masyarakat atas kepedulian kepada sesama.

 

“Pada kesempatan ini, Plt Sekjen DPP PSI Dea Tunggaesti juga memberikan SK kepengurusan kepada 21 DPC se Kota Medan, agar segera dapat bekerja menuju Pemilu 2024 mendatang. Kita harapkan dengan diberikannya SK Kepengurusan, seluruh DPC se Kota Medan bisa melengkapi perangkat dan struktur partai agar saat verifikasi faktual nantinya, kita tidak lagi kelabakan dan kita bisa menjadi salah satu partai Pemilu 2024,” ungkap Anggota DPRD Medan ini.

Sekretaris Jenderal DPP PSI, Dea Tunggaesti, mengingatkan kepada seluruh kader partai telah memiliki kartu anggota dan pengurus DPW, DPD dan DPC agar memastikan PSI telah memiliki kepengurusan hingga tingkat lingkungan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x