MBC Rilis Trailer Drama Korea Terbarunya Bertajuk 'The Veil', Drama Aksi yang Diwarnai Adegan Tembak-Tembakan

- 22 Juni 2021, 19:38 WIB
Drama Korea Terbaru dari MBC bertajuk 'The Veil', Sebuah Drama Aksi yang menegangkan
Drama Korea Terbaru dari MBC bertajuk 'The Veil', Sebuah Drama Aksi yang menegangkan /Soompi

CerdikIndonesia- MBC telah merilis trailer berdurasi sembilan puluh detik untuk drama Korea mereka yang sangat dinanti bertajuk 'The Veil'.

The Veil adalah drama Korea bergenre aksi blockbuster baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service).

Baca Juga: BOCORAN Drama Korea At a Distance Spring is Green Episode 4 Malam Ini, Kim So Bin Sangat Kecewa pada Yeo Joon

Setelah hilang selama satu tahun selama misi untuk melenyapkan sindikat kejahatan terorganisir, dia dengan berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke neraka.

Trailer dimulai dengan kejatuhan dramatis ke dalam air, saat Namgoong Min berhadapan dengan seseorang yang tidak terlihat, dengan berteriak keras.

"Kamu gila. Kamu bahkan tidak pada level untuk menjadi lawan saya. Kamu bukan apa-apa bagiku," kata Namgoong Min.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Terbaru Blue Spring From a Distance, At the Distance Spring Is Green Episode 3

Sekelompok agen menyerbu perahu di tengah laut, sementara Namgoong Min menerima ancaman terselubung dari lawannya yang berdarah-darah.

Adegan selanjutnya sebuah mobil menghalangi jalan dan pintu mobil van pun dibuka untuk mengungkapan siapa Namgoong Min sebenarnya, wajahnya dipenuhi berjanggut dengan suasana kelam di dalam mobil van tersebut.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x