Mini Album SEVENTEEN 'Your Choice' Puncaki Chart di Berbagai Negara, Termasuk China dan Jepang

- 20 Juni 2021, 18:57 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN /Intagram/@saythename_17/



CerdikIndonesia- Album baru SEVENTEEN tampil baik di tangga lagu di seluruh dunia termasuk Jepang.

Dirilis pada tanggal 18 Juni, mini album ke-8 Seventeen 'Your Choice' muncul di berbagai chart musik lokal dan internasional, membuktikan popularitas grup baik di dalam negeri maupun internasional.

Pada hari perilisannya, mini album tersebut terjual 89.736 kopi di Jepang dan menempati posisi teratas di chart album harian Oricon tanggal 18 Juni.

Baca Juga: SEVENTEEN Di Acara ‘ The Late Late Show With James Corden ‘



"Your Choice" hanya dalam satu hari, memuncaki chart harian Hanteo Chart di Korea serta chart album terlaris harian dan mingguan QQ Music di China.

Di Hanteo Chart, layanan musik domestik terbesar di Korea Selatan, 'Your Choice' menduduki puncak tangga lagu harian dengan lebih dari 880.000 kopi terjual pada hari pertama.

Album ini juga berhasil menduduki puncak Oricon Chart Daily Album Ranking Jepang pada hari perilisannya dengan 89.736 album terjual, menunjukkan popularitas regional grup tersebut.

 

Baca Juga: SEVENTEEN Menyampaikan Pesan Untuk Penggemar Dalam MV Comeback Mereka,  “HOME; RUN”

Secara khusus, Seventeen menduduki puncak situs musik domestik utama seperti Genie , Melon dan Bugs tak lama setelah album dirilis.

Lagu utama “Ready to Love” mencapai peringkat tinggi di tangga musik domestik termasuk Genie, Melon, dan Bugs, sementara di Jepang, lagu tersebut melejit ke puncak Line Music dan AWA.

 

Baca Juga: Comeback dengan Special Album, SEVENTEEN Rilis Teaser Pertama, Bersiaplah Para Fans!

SEVENTEEN juga mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 22 negara serta tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 18 negara.
 
Sementara itu, jadwal comeback Seventeen untuk 'Ready to Love' telah ditunda karena 2 anggota staf mereka dinyatakan positif COVID-19.

***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x