Bepahkupi Jalin Kerja Sama Dengan Kementrian Pertanian dan Siap Membangun Kopi Organik Indonesia

- 4 Juni 2021, 13:08 WIB
Tanda Tangan Kerjasama Bepahkupi & Kementerian Pertanian
Tanda Tangan Kerjasama Bepahkupi & Kementerian Pertanian /

CERDIKINDONESIA- Bepahkupi resmi bekerja dengan kementerian pertanian untuk Membangun kopi organik di Indonesia.

Bepahkupi dan Kementerian Pertanian direktorat Perlindungan Perkebunan Menandatangani Dokumen Kerja sama di Gedung kementrian pertanian Indonesia pada, Rabu 2 Juli 2021.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan lahan kopi organik di Indonesia serta dapat meningkatkan kulitas dan produktifitas kopi organik Indonesia oleh petani kita di seluruh Indonesia yang besertifikasi internasional.

Baca Juga: WOW! Ada 82 Ribu Anak-Anak Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini Rentan Umur Positif Covid-19 di Malaysia

Bepahkupi dan Kementerian Pertanian bertekad dan berkomitmen untuk bisa membangun ekosistem kopi organik Indonesia serta mendistribusikan kopi petani ke pasar domestik maupun internasional.

Kopi organik memiliki potensi yang cukup besar dan melihat pangsa pasar yang sangat menjanjikan serta berbagai negera eropa sudah menjadikan persyaratan kopi organik untuk bisa masuk ke negara mereka dan Lisensi EU untuk Eropa Dan USDA lisensi untuk Amerika.

Bepahkupi yakin kopi organik adalah masa depan pertanian kopi Indonesia karena kepedulian masyarakat setelah covid terhadap kesehatan akan lebih kuat baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Baca Juga: Innalillahi, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Berduka, Ditinggalkan Sang Ayah Tercinta

Ardi Praptono, SP, M.Agr Direktur Pelindunggan Perkebunan Kementan, mengatakan "Bekerja sama dengan Bepahkupi harapan kami bisa memberikan manfaat bagi petani kopi Indonesia khusnya kopi organic untuk terus dapat berkembang."

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x