Selain Jago Akting Ternyata Nicholas Saputra Hobi Masak Lho!

- 4 Juni 2021, 11:03 WIB
Nicholas Saputra
Nicholas Saputra /Instagram.com/@pertemananbaperaadc

CERDIK INDONESIA - Salah satu pemain koki yang bernama Bono di film “Aruna & Lidahnya” adalah aktor tampan kelahiran 1984 yang mempunyai nama asli Nicholas Sapurtra.

Nicholas juga ternyata mempunyai darah blasteran Jawa dan Jerman.

Usut punya usut, ternyata Nicholas mempunyai hobi masak turun dari kedua orang tuanya.

"Kebetulan ayah saya lebih suka masak makanan Barat, ibu saya masak makanan Indonesia, jadi saya tidak pernah melihat dapur adalah teritori gender tertentu," ungkap Nicholas dalam konferensi pers Miele Generation 7000 di Jakarta, Kamis.

Baca Juga: Muncul 'Sinkhole' Lubang Raksasa yang Terus Meluas di Meksiko, Berdiameter Sekitar 60 Meter

Menurutnya pengalaman berwisatanya memasak bukan hanya dilakukan oleh perempuan saja tetapi laki laki bisa ikut dalam hal memasak.

 "Jadi ini sudah jadi bagian kehidupan kita, berdasarkan pengalaman pribadi saya juga begitu, dapur bukan hanya teritori perempuan, tetapi laki-laki," ungkap Nicholas.

Selama virus covid-19 ada di Indonesia, Nicholas juga terus belajar memasak makanan Indonesia agar kemampuannya semakin tajam dan terasah.

Produsen peralatan rumah tangga mengetahui bahwa Nicholas mempunyai hobi memasak, akhirnya digandeng lah Nicholas dalam kampanye "Chef At Home", untuk mengajak konsumen untuk menjadi koki di rumah masing-masing.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x