Kontroversi Pemeran Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri, Remaja 15 Tahun Perankan Istri Ketiga Tuai Kecaman

- 3 Juni 2021, 10:29 WIB
Disorot Akibat Mega Series Suara Hati Istri, KPI: Pemeran Zahra Akan Diganti
Disorot Akibat Mega Series Suara Hati Istri, KPI: Pemeran Zahra Akan Diganti /Instagram@panjisaputra/

CERDIKINDONESIA - Sosial Media diramaikan dengan pembahasan mengenai Lea Ciarachel yang berperan sebagai Zahra di Mega Series Suara Hati Istri yang ditayangkan oleh Indosiar.

Zahra yang masih berusia 15 tahun, berperan sebagai seorang istri muda sekaligus istri ketiga dari Pak Tirta (Panji Saputra) yang berusia 39 tahun.

Baca Juga: Mega Series 'Zahra' Tuai Hujatan Dari Netizen, Series Suara Hati Istri Itu Terancam Dihentikan Penayangannya

Dalam series tersebut, diceritakan bahwa Pak Tirta dan Zahra merupakan pasangan suami istri. Saat ini, Zahra sedang mengandung anak pak Tirta.

Series ini mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak lantaran menampilkan hal yang tidak patut ditayangkan di televisi.

Jalan cerita dari series Suara Hati Istri ini juga menormalisasikan pernikahan di bawah umur yang dikemas menjadi cerita yang romantis.

Banyak adegan dalam series tersebut yang menjadi sorotan. Seperti adegan ketika malam pertama Zahra dan Pak Tirta, saat Pak Tirta mencium kening Zahra, bahkan ketika Pak Tirta mendekatkan wajah ke perut Zahra yang sedang hamil.

Baca Juga: Inilah Profil Singkat Istri UAS Fatimah Az Zahra, Gadis 19 Tahun yang Tidak Banyak Diketahui Oleh Orang

Melalui akun instagram pribadinya, komika Ernest Prakarsa mengatakan bahwa Indosiar tidak mengedepankan etika karena merekrut anak dibawah umur untuk berperan sebagai istri ketiga dan memerankan adegan yang tidak seharusnya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x