Sadis! Seorang Anak Hatam Ibunya Gara-Gara Tidak Diberikan Uang Rp500 Ribu dan Pelaku Maki-Maki Sang Ibunda

- 27 Mei 2021, 12:11 WIB
Seorang ibu dipukul pria tak dikenal, diduga alami gangguan jiwa
Seorang ibu dipukul pria tak dikenal, diduga alami gangguan jiwa /Instagram.com/@info_ciledug

 

CERDIKINDONESIA - Seorang pria berinial A berumur 23 tahun warga Desa Blang Jorong, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah diduga menganiaya ibu kandungnya.

Anak itu memukul ibu kandungnya karena meminta uang sebesar Rp500 ribu tetapi tidak diberikan oleh sang ibu.

Kejadian itu, terjadi pada hari Rabu, 26 Mei 2021, setelah setelah korban melaporkan perbauatan keji anaknya kepada pihak kepolisian. Akibat perbuatanya A diamankan di Polsek Bandar.

 

Baca Juga: Pria Tak Dikenal Pukul Imam Salat Karena Merasa Risih Dengan Suara Orang Mengaji, Aksi Pelaku Viral di Sosmed

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kapolsek Bandar,  Iptu Agus Suyanto mengatakan, hari ini pihaknya menerima lapoaran polisi (LP) dari masyarakat  terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Dari laporan yang diterima, pelaku melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri pada hari Selasa, 25 Mei 2021 sekitar pukul 20:00 WIB di Kampung Blang Jorong, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Seorang anak yang bernama A tega menganiaya ibu kandungnya hanya gara-gara tidak dikasih uang sebesar Rp500 ribu oleh ibu kandungnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x