Agensi ATEEZ, KQ Entertainment Keluarkan Pernyataan Terhadap Tersebarnya Rumor Palsu Tentang Agensi Tersebut

- 26 April 2021, 12:22 WIB
Grup idola K-pop ATEEZ.
Grup idola K-pop ATEEZ. /Instagram.com/@ateez_official_

CerdikIndonesia - Pada 25 April 2021, KQ Entertainment mengeluarkan pernyataan menentang spekulasi palsu tentang agensi dan artisnya.

Pernyataan itu berbunyi:

Halo, ini KQ Entertainment.

Agensi kami saat ini mengelola beberapa kemitraan dengan berbagai perusahaan domestik dan internasional di berbagai bidang, tetapi kami beroperasi secara mandiri dan tidak berada di bawah pengaruh perusahaan tertentu.

Baca Juga: 3 Pesona Song Joong Ki Memikat Hati Penggemar Dalam Drama Korea 'Vincenzo', Dengan Tatapan yang Mendebarkan

Namun baru-baru ini, ada YouTuber yang membuat konten dan orang-orang meninggalkan komentar di komunitas musik online yang sembarangan membagikan informasi palsu dan berbagai rumor tentang artis kami berdasarkan spekulasi bahwa kami adalah anak perusahaan atau sub-label dari perusahaan tertentu.

Hingga saat ini, kami belum mempertanyakan informasi tidak akurat yang tersebar di komunitas-komunitas ini secara online, tetapi kami baru-baru ini mendengar bahwa rumor ini menyebar seolah-olah itu adalah kebenaran.

Dalam situasi ini, reputasi agensi kami, dan artis kami, yang bekerja sangat keras untuk mendapatkan reputasi itu, difitnah. Pada saat yang sama, kami menilai bahwa mungkin ada kerugian psikologis yang ditimpakan kepada para penggemar yang mendukung artis-artis ini.

Baca Juga: Kepala BIN Papua Ditembak Mati KKB di Beoga, Jenazah Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x