Seo Ye Ji Bukan Penyebab Kontroversi Kim Jung Hyun? Agensi Gold Medalist Akhirnya Angkat Bicara Soal Kasus Ini

- 14 April 2021, 09:30 WIB
Agensi Gold Medalist Rilis Pernyataan Resmi, Seo Ye Ji Bukan Penyebab Kontroversi Kim Jung Hyun
Agensi Gold Medalist Rilis Pernyataan Resmi, Seo Ye Ji Bukan Penyebab Kontroversi Kim Jung Hyun /Jurnal Palopo / Maya Alimuddin/

CerdikIndonesia – Aktris terkenal asal Korea Selatan Seo Ye Ji kini ramai diperbincangkan. Ia terseret kasus yang menimpa mantan kekasihnya Kim Jung Hyun.

Setelah rumor itu mencuat ke publik dan Dispatch merilis isi chat Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang dianggap sebagai dalang dari permasalahan Kim Jung Hyun pada tahum 2018 lalu di drama Time.

Baca Juga: Terungkap! Seo Ye Ji Dianggap Psikopat, Begini Isi Chat Dirinya Dengan Kim Jung Hyun yang Jadi Kontroversi Itu

Agensi dari Seo Ye Ji mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu lama untuk menelusuri kasus ini dan harus membicarakannya dengan Kim Jung Hyun.

Kemudian pihak agensi juga mengatakan bahwa chat yang dirilis oleh Dispatch adalah benar dan mereka memang pernah menjalin hubungan.

Namun pihak agensi tidak mau Seo Ye Ji sebagai artisnya disalahkan karena sikap Kim Jung Hyu saat konferensi pers drama Time 2018 lalu yang sempat viral.

Baca Juga: Kontroversi Kim Jung Hyun, Mulai Dari Agensi Hingga Sang Mantan Seo Ye Ji, Begini Isi Chat Mereka

Karena menurut agensi Seo Ye Ji seharusnya Kim Jung Hyun bisa mengambil keputusan yang tepat sebagai seorang aktor.

Sebagai tambahan pihak agensi Seo Ye Ji juga mengklaim bahwa Kim Jung Hyun juga posesif dan melarang Seo Ye Ji melakukan adegan kissing.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x