Presiden Jokowi Beri Bantuan Tunai Istri Terduga Teroris Sukabumi

- 4 April 2021, 10:26 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) /Biro Setpres Istana Negara

CERDIKINDONESIA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan kepada istri terdiga teroris di Sukabumi. Diketahui ia tengah terlilit hutang dan masih punya bayi.

Bantuan Jokowi diberikan melalui Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif di Sukabumi pada Sabtu, 3 April 2021.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Doom At Your Service, Tayang di Plaform Nonton Streaming VIU Awal Mei 2021

"Saya dihubungi Staf Kepresidenan untuk menyampaikan pesan dan amanah untuk keluarga terduga teroris yang mengontrak rumah di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi," ujar Lukman melalui Paur Humas Ipda Aah Saepul.

Jokowi juga memberikan beberapa pesan kepada SA (25) yang merupakan istri terduga teroris yang secara langsung disampaikan oleh Kapolres. Selain itu, ada bantuan uang tunai.

Baca Juga: Terungkap, Kartu Perbakin Pengendara Fortuner MFA yang Todongkan Pistol Tidak Sah

Presiden mengetahui istri dan anak terduga teroris dalam kondisi memprihatinkan akibat ulah suaminya yang terlibat dalam organisasi terorisme setelah membaca pemberitaan di media daring. Aah menegaskan, santunan ini murni bantuan dan tidak ada maksud lain.

"SA istri terduga teroris ini pun berterima kasih kepada Pak Jokowi yang telah merespons keluhannya karena terlilit utang bank dan masih mempunyai bayi sehingga beban keluarga sangat berkurang," tutur Aah, dikutip dari Antara.

Artikel ini pernah tayang di Galamedia dengan judul Presiden Jokowi Bantu Istri Terduga Teroris yang Terlilit Utang di Sukabumi

Halaman:

Editor: Sara Salim

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah