Bepahkupi Siap Pamerkan Kopi Tangse di Hannover Messe 2021

- 20 Maret 2021, 19:00 WIB
Bepahkupi bersama Kepala UPK-PPKA Aceh  dan Tokoh petani kopi Tangse Pidie, Aceh
Bepahkupi bersama Kepala UPK-PPKA Aceh dan Tokoh petani kopi Tangse Pidie, Aceh /

CERDIKINDONESIA- Bepahkupi siap Pamerkan kopi Tangse khas Aceh, di kancah internasional dalam perhelatan teknologi industri bergengsi dunia, Hannover Messe Jerman 2021.

Indonesia adalah negara produsen kopi terbesar di dunia yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Kopi yang dihasilkan dari berbagai wilayah di Indonesia ini memiliki kelebihan dan keunikannya masing-masing, baik dari rasa maupun aroma.

Kopi Tangse merupakan salah satu kopi lokal Indonesia yang di produksi para petani kopi di wilayah Tangse, kabupaten Pidie, Aceh.

Baca Juga: DUH! Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Tempat Prostitus Karena Sepi Pengunjung

Bepahkupi sebagai startup yang terfokus pada Pertanian Kopi dan Edukasi petani kopi Indonesia bekerjasama dengan BAPPEDA Aceh siap untuk bersama-sama mempromosikan kopi Tangse baik dalam ranah nasional maupun internasional.

Dr. Hasrati, SE, MM, Kepala UPK-PPKA Mengatakan “Pemerintah Aceh menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bepahkupi yang telah berkomitmen untuk mempromosikan Kopi Tangse di Hannover Messe German.

Ini merupakan kesempatan langka yang tidak bisa didapatkan secara mudah. Dengan hadir pada moment ini, dunia akan tahu bahwa Aceh juga punya Kopi Tangse yang legendaris” 

Baca Juga: Amasya Anggraini Manganang Juga Idap Hipospadia dan Akan Jalani Operasi Korektif Seperti Aprilia Adiknya

Edie Azhari, Tokoh Petani Kopi Tangse, beliau mengatakan harapan dari Kami, Kopi Tangse bisa dikenal Luas, permintaan pasar meningkat serta harga Kopi terus naik agar petani dapat sejahtera, kami disini terus meningkatkan Kualitas Kopi yang ada di daerah tangse.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x