DUH! Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Tempat Prostitus Karena Sepi Pengunjung

- 20 Maret 2021, 13:32 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus didampingi Ketua KPAI Susanto memberikan keterangan dalam gelar kasus prostitusi dan eksploitasi anak yang melibatkan tersangka artis Cynthiara Alona di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus didampingi Ketua KPAI Susanto memberikan keterangan dalam gelar kasus prostitusi dan eksploitasi anak yang melibatkan tersangka artis Cynthiara Alona di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta. /ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

 

CERDIKINDONESIA -  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membeberkan motif Cynthiara Alona membiarkan hotel miliknya menjadi tempat prostitusi.

 

Dalam pengakuannya, Alona mengatakan selama pandemi covid-19 pengunjung sepi sehingga membiarkan hotelnya menjadi tempat prostitusi.

 

"Motifnya pengakuan di masa Covid-19, hunian hotel cukup sepi dan ada peluang agar dana operasional hotel bisa berjalan. Ini yang terjadi," kata Yusri dalam Jumpa Pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (19 Maret 2021).

 

Baca Juga: Amasya Anggraini Manganang Juga Idap Hipospadia dan Akan Jalani Operasi Korektif Seperti Aprilia Adiknya

 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x