Coba Sekarang! Ini Dia Cara Mudah Lakukan Telepon dan Video Call di Whatsapp Dekstop

- 8 Maret 2021, 15:02 WIB
ILUSTRASI - Tidak hanya bisa digunakan lewat gawai, simak berikut cara melakukan panggilan suara dan Video di WhatsApp desktop.*
ILUSTRASI - Tidak hanya bisa digunakan lewat gawai, simak berikut cara melakukan panggilan suara dan Video di WhatsApp desktop.* /PIXABAY/AmrThele

CERDIK INDONESIA - Aplikasi whatsapp memang ditujukan sebagai aplikasi untuk mempermudah komunikasi digital salah satunya melalu fitur call dan video call.

Namun siapa sangka saat ini fitur Call dan Video Call dari Whatsapp sudah dapat dilakukan melalui Whatsapp Web.

Telepon dan video call di WhatsApp desktop diklaim dapat memudahkan pengguna untuk berkomunikasi lebih jelas dengan layar besar.

Baca Juga: Gampang! Ini Dia 3 Langkah Mudah Buat Sticker Whatsapp Versi mu Sendiri

"WhatsApp dengan gembira mengumumkan bahwa panggilan suara dan video individual yang selalu privat dan aman sekarang tersedia di aplikasi WhatsApp Desktop," ujar WhatsApp, Kamis, 4 Maret 2021.

Beberapa langkah harus diketahui agar dapat menggunakan panggilan suara dan video pada WhatsApp desktop. 

Di antaranya, PC atau laptop yang digunakan harus terhubung dengan microphone serta memiliki kamera yang disematkan pada perangkat. Langkah ini dapat menunjang fitur tersebut.

Panggilan suara dan video di WhatsApp juga terenkripsi secara end-to-end bisa digunakan mulai Windows 10 32 dan 64-bit version 1903 atau terbaru dan MacBook macOS 10.13 dan terbaru.

Baca Juga: Tidak Mau Kalah dengan Clubhouse, Instagram Siap Luncurkan Fitur Serupa

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x