Nadya Jadi Pacar Kaesang Pangarep, Mantan Calon Mertua Minta Balikin STNK dan Kunci Mobil Felicia: Malu Lah!

- 7 Maret 2021, 13:12 WIB
kaesang dan felicia putus diduga lakukan ghosting
kaesang dan felicia putus diduga lakukan ghosting /Instagram.com/@nimaderiska

 

CERDIKINDONESIA - Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Diisukan memiliki kekasih baru. 

Setelah Ia bisa melupakan sang mantan Felicia. Namun, disaat Ia mendapatkan sang kekasih barunya, Ibunda Felicia berkoar-koar di Media Sosial. 

Namun di balik berita bahagia ini, rupanya Kaesang Pangarep baru saja menerima pernyataan tak mengenakkan dari seorang wanita bernama Meilia Lau yang tak lain adalah ibunda dari mantan kekasih Kaesang Pangarep.

Mulanya Meilia bercerita dan menyebut Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang sejak Januari 2021 setelah sebelumnya janji akan menikahi putrinya di Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Disebut Laki-Laki Gak Punya Nyali, Ibunda Felicia Tissue: 'Nyungsep' Baru Rasa!

Ibunda Felicia itu mengaku sang putri sudah lama menanti pinangan dari Kaesang Pangarep hingga bulan Januari 2021, namun penantian tersebut rupanya malah di balas oleh kekecewaan.

Meilia juga menyebut kalau hubungan anaknya putus karena adanya orang ketiga dalam hubungan yang telah terjalin selama lima tahun itu.

Meilia kemudian mengunggah screenshot dari akun Instagram Lambe Turah yang menduga kalau Kaesang Pangarep dan salah satu karyawan putrinya bernama Nadya, saat ini sedang pacaran.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah